Friday, 4 November 2016

Kemana Ahok Saat demo? Mari Dukung Ahok

Ahok


Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan mendapatkan pertanyaan besar ketika menghadapi demo 4 November 2016. Kemanakah Aho saat demo besar-besaran tersebut?.

Juru bicara Tim Pemenangan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada Jakarta 2017, Bestari Barus mengatakan untuk menyikapi demo diserahkan sepenuhnya kepada pihak penegak hukum dan aparat. yang jelas menurutnya ahok akan tetap blusukan.

Untuk diketahui bahwa jum'at 4 November 2016 Sekelompok masyarakat melakukan demo besar-besaran, hal ini menuntut diadakannya peyelidikan terhadap Ahok yang dianggap melecehkan surat Al-maidah ayat 51.

Menyikapi hal ini, menurut pendapat anda bagaimana seharusnya hal yang harus dilakukan dalam menghadapi masalah ini. Apakah kita harus ikut berdemo, ataukah kita hanya tetap berdoa saja. Tapi sebenarnya kita sebagai muslim apakah cara demikian itu salah? atau kah memang benar harus dengan berdemo?.
Lalu disini Apakah benar ahok itu salah? banyak pertanyaan yang menghinggapi kita. Tetapi yang jelas, Islam itu cinta kedamaian, tetapi hati muslim siapa yang bila ayat dalam al-quran ada yang menafsirkan tanpa bukan ahlinya?. tentu hati kita akan tergerak untuk membela agama kita.

Mungkin sebenarnya bukan Masalah Agama ahok yang dipermasalahkan bahwa dia itu non muslim, namun diyakini bahwa ucapan Ahok itu yang terlalu sering memancing kontroversi, dengan gaya bicaranya yang keras (suara keras belum tentu tegas). Mungkin jika ucapan ahok yang lebih lembut dan tidak asal ceplas ceplos, bisa jadi tidak akan seperti ini.

Peribahasa mengatakan tidak ada asap kalau tidak ada api, begitupun dengan kasus ahok ini. Umat islam tidak akan bertindak jika tidak dimulai dahulu oleh ahok sendiri.

 Namun kita patut berterima kasih pada Ahok, dengan ini kita umat muslim disadarkan akan pentingnya membela agama, mengangkat derajat Al-quran, jangan sampai al-quran hanya dijadikan pajangan saja di lemari.

Ahok bisa berkata tentang Surat Al-maidah, itu artinya Ahok secara tidak langsung telah belajar al-quran dan membacanya. dari itu dapat kita ambil makna bahwa Ahok saja yang non muslim mau belajar al-Quran, dan tentunya kita sebagai muslim seharusnya lebih rajin dalam membaca dan mengamalkan Al-quran.

Mari kita doakan saja, Ahok telah membaca al-quran dan belajar surat al-Maidah. Semoga Ahok diberikan hidayah oleh Alloh untuk bertobat dan dijadikan seorang Muslim yang baik dan membela agama yang diridhoi Alloh. Karena Hidayah Alloh itu ajaib datangnya, siapa tahu Ahok dengan ini AKan menjadi seorang Muslim, Kita doakan saja yang terbaik untuk Agama, bangsa dan Negara Indonesia.

Silahkan Share yang setuju dan jika bermanfaat.

Cermin Pedia, Siap memberikan informasi terupdate tentang Teknologi, Gadget, Smartphone, Game dan Informasi yang bermanfaat lainnya. Stay on Cermin Pedia !


EmoticonEmoticon