Saturday, 29 October 2016

Warna Apa Yang Disukai Perempuan? Ini Loh Kepribadian Wanita Dilihat Dari Warna Yang Disukainya!

Women


Apakah wanita identik dengan warna cerah? mungkin saja jika dilihat dari kebanyakan perempuan memakai warna cerah. Terkadang kita bingung ketika hendak memberikan kado kepada seorang cewek, warna apa yang akan diberikan dari kado yang akan kita kasih pada cewek baik isi kadonya maupun dari warna kertas kadonya.

Nah maka dari itu daripada bingung milih-milih warna jika gak hafal warna kesukaannya sebaiknya bertanya langsung, tanyakan pada yang bersangkutan warna apa yang disukainya. Tapi kalo gitu sama aja ngilangin kesan kejutannya dong!.

Daripada makin bingung dan baper mari kita ketahui kepribadian cewek dilihat dari warna yang disukainya, yang dikutip dari tabloid Kirana / 95 berikut, dengan begitu kita bisa mengetahui warna apa yang disukai perempuan dari lepribadiannya :

Merah.

  • Kompetitif
  • Suka menjadi pemimpin
  • Energik
  • Pemberani
  • Tegas
  • Suka menjadi Pusat perhatian (meskipun tidak terang-terangan, tapi bila kamu mengenalnya dengan baik, kemungkinan besar kamu bisa membaca wataknya secara umum)
  •  Suka berwirausaha
berilah ia benda berwarna merah.

Merah Tua.

Apabila dia punya sifat kayak :
  • Fisik yang kuat
  • Suka bekerja keras
  • selalu berfikir realistis
  • Vitalitas yang tinggi
  • Mudah Panik
  • Gampang stres
  • Suka gelisah
Berarti dia cocoknya dengan warna merah tua.

Orange.

Sementara itu, benda yang berwarna orange bisakamu berikan kepada cewek yang berwatak berikut:
  • Kreatifitasnya tinggi
  • Pemberani
  • Selalu ingin produktif dalam bidangnya ataupun segala beragam hal
  • Ekstrovert
  • Ekspresif dalam berkarya ataupun sehari-hari
  • Menyenangkan
  • Selalu berfikir positif
  • Tertarik akan hal-hal bisnis dan bisa berorientasi penuh akan hal bisnis

Biru.

Untuk memastikan kalo dia penyuka warna biru kamu hanya perlu mengetahui bahwa dia memiliki sifat dan karakter berikut :
  • Sensitif
  • Penuh dengan kasih sayang
  • Penuh akan perhatian
  • Begitu loyal kepada orang lain, apalagi sahabat
  • Pintar menyembunyikan perasaan
  • Sifat buruknya adalah pemurung
  • Teman yang menyenangkan
Sensitif merupakan ciri dan karakter perempuan penyuka warna biru

Pink.


  • Suka berimajinasi
  • suka sesuatu yang mistik
  • tertarik pada hal-hal lembut
  • Perasaannya begitu halus
  • Mengedepankan perasaan
  • Kurang bahkan tidak realistis akan sesuatu
Begitulah biasanya kalau orang yang suka warna pink alias merah muda memiliki kepribadian seperti diatas.

Hitam.

Jika dia Punya karakteristik :


  • Misterius
  • Tidak suka basa-basi
  • Tertutup banget kalo ngebahas urusan cinta, apalagi sama orang lain atau teman
  • Jika dia sudah punya prinsip atau keputusan maka dia bakal malas untuk kompromi dengan yang lainnya
Langsung saja deh dia kasih benda yang berwarna hitam, pasti dia langsung suka deh.


Baca Juga : Xiaomi Luncurkan Keyboard Aluminium dengan 87 Tombol


Putih.

Untuk wanita atau perempuan yang menyukai warna putih, secara keseluruhan wataknya adalah sebagai berikut ini :
  • Tidak Sombong
  • Suka menolong orang
  • Anggun
  • Suka-hal-hal spiritual
  • Suka suasana yang tenang-tenang

Ungu.

Berikut ini adalah ciri wanita yang berkepribadin yang cocok dengan peyuka warna ungu
  • Selalu idealis
  • Punya instuisi yang begitu besar
  • Sangat memperhatikan visi
  • Ketika dia menjadi seorang pemimpin, maka kharismanya pun akan semakin terpancar
  • Sangat inovatif apalagi bila mengkonsep sesuatu , hasilnya rapi, hebat dan keren


Itulah tadi warna -warna yang disukai perempuan dan kepribadiannya menurut warna yang ia sukai,gimana apakah sudah tahu warna apa yang akan diberikan kepada dia, yang akan kamu kasih kado ataupun kejutan? ataukah mungkin salah satunya ada warna yang kamu sukai? sesuaikah dengan kepribadian kamu selama ini.

Cermin Pedia, Siap memberikan informasi terupdate tentang Teknologi, Gadget, Smartphone, Game dan Informasi yang bermanfaat lainnya. Stay on Cermin Pedia !


EmoticonEmoticon